Rabu, 02 Januari 2013

Iklim Flora dan Fauna Maryland

Maryland memiliki beragam iklim, karena variasi lokal di ketinggian, dekat dengan air, dan perlindungan dari cuaca dingin karena angin downslope.

Bagian timur Maryland terletak di Dataran Pesisir Atlantik, dengan topografi sangat datar dan tanah sangat berpasir atau berlumpur. Daerah ini memiliki iklim subtropis lembab, dengan musim panas yang lembab dan musim dingin yang singkat, ringan sampai dingin. Daerah ini meliputi kota-kota Salisbury, Annapolis, Ocean City, dan selatan dan timur yang lebih besar Baltimore.

Di luar wilayah ini terletak Piedmont yang terletak dalam transisi antara zona iklim lembab subtropis dan dataran tinggi subtropis zona (Köppen CFB), dengan musim panas yang lembab dan musim dingin yang sejuk di mana hujan salju tahunan rata-rata melebihi 20 inci (510 mm) dan suhu di bawah 10 ° F adalah kejadian tahunan. Daerah ini termasuk Frederick, Hagerstown, Westminster, Gaithersburg, dan utara dan barat yang lebih besar Baltimore.

Lebih jauh ke barat Maryland, ketinggian lebih tinggi dari Allegany County dan Garrett kebohongan County di zona (Köppen CFB) subtropis dataran tinggi. Karena ketinggian mereka (lebih khas dari daerah pegunungan Appalachian) dengan musim panas yang ringan dan dingin, dan musim dingin bersalju, ujung barat Maryland memiliki iklim benua lembab seringkali mirip dengan selatan-tengah Pennsylvania, dengan Cumberland terdaftar sebagai salah satu kota daerah oleh pusat cuaca Altoona itu WTAJ. Cumberland dan Oakland memiliki musim panas yang lembab dan dingin, musim dingin bersalju.

Curah hujan di negara bagian adalah karakteristik dari Pantai Timur. Curah hujan tahunan berkisar antara 35 dan 45 inci (890 sampai 1.100 mm) dengan lebih pada elevasi yang lebih tinggi. Hampir setiap bagian dari Maryland menerima 3,5-4,5 inci (89-110 mm) per bulan hujan. Hujan salju tahunan rata-rata bervariasi dari 9 inci (23 cm) di daerah pesisir untuk lebih dari 100 inci (250 cm) di pegunungan barat negara.

Karena lokasinya dekat Pantai Atlantik, Maryland agak rentan terhadap badai tropis, meskipun Semenanjung Delmarva, dan bank-bank luar North Carolina di selatan menyediakan buffer besar, sehingga serangan dari badai besar (kategori 3 atau di atas ) sangat tidak mungkin, tetapi bukan tidak mungkin. Lebih sering, Maryland mungkin mendapatkan sisa-sisa dari sistem tropis yang telah datang ke pantai dan merilis sebagian besar energi angin tersebut. Maryland rata-rata sekitar 30-40 hari dari badai tahun, dan rata-rata sekitar enam serangan tornado per tahun.

Seperti khas negara di Pantai Timur, tanaman hidup Maryland adalah berlimpah dan sehat. Sebuah dosis yang baik dari curah hujan tahunan membantu untuk mendukung berbagai jenis tanaman, termasuk rumput laut dan berbagai ilalang di akhir lebih kecil dari spektrum ke Oak Wye raksasa, contoh besar putih ek, pohon negara, yang dapat tumbuh lebih dari 70 kaki (21 m) tinggi.

Atlantik Tengah hutan pantai, khas dari tenggara pesisir Atlantik polos, tumbuh di sekitar Chesapeake Bay dan di Semenanjung Delmarva. Pindah barat, campuran hutan pantai dan hutan campuran Northeastern Southeastern menutupi bagian tengah negara. Pegunungan Appalachian barat Maryland adalah rumah bagi Appalachian-Blue Ridge hutan. Ini memberikan cara untuk hutan Appalachian mesophytic dicampur dekat perbatasan Virginia Barat.

Spesies asing Banyak dibudidayakan di negara bagian, beberapa sebagai tanaman hias, yang lain sebagai spesies baru. Di antaranya adalah Myrtle Crape, Italia Cypress, oak hidup di bagian hangat dari negara,  dan bahkan pohon-pohon palem hardy di bagian tengah dan timur hangat dari negara. USDA tanaman tahan banting zona di negara bagian berkisar dari Zona 5 di bagian barat yang ekstrim dari negara untuk 6 dan 7 di bagian tengah, dan Zona 8 di bagian selatan pantai, daerah teluk, dan bagian dari metropolitan Baltimore. Spesies tanaman invasif, seperti kudzu, pohon surga, multiflora bangkit, dan stiltgrass Jepang, menghambat pertumbuhan tanaman hidup endemik. Negara bunga Maryland, Black-eyed Susan, tumbuh dalam kelimpahan dalam kelompok bunga liar di seluruh negara bagian. Serangga negara, Baltimore Checkerspot Butterfly, tidak umum karena dekat tepi selatan jangkauan. 435 spesies burung telah dilaporkan dari Maryland.

Negara pelabuhan sejumlah besar rusa, terutama di kayu dan barat pegunungan negara, dan overpopulasi dapat menjadi masalah dari tahun ke tahun. Mamalia dapat ditemukan mulai dari pegunungan di barat ke daerah pusat dan termasuk beruang, bobcats, rubah, coyote,  rakun, dan berang-berang.

Ada populasi langka kuda liar ditemukan di Assateague Island. Setiap tahun selama minggu terakhir bulan Juli, kuda liar ditangkap dan mengarungi di sebuah teluk dangkal untuk dijual di Chincoteague, Virginia. Teknik konservasi memastikan pulau kecil tidak dibanjiri oleh kuda. Kuda dan penjualan mereka dipopulerkan oleh buku anak-anak, Misty of Chincoteague. Mereka diyakini sebagai keturunan dari kuda yang melarikan diri dari kapal karam.

The Chesapeake Bay ras anjing Retriever dibesarkan khusus untuk olahraga air, perburuan dan pencarian dan penyelamatan di daerah Chesapeake Pada tahun 1878. Retriever Chesapeake Bay adalah berkembang biak retriever pertama individu diakui oleh American Kennel Club.

Maryland reptil dan amfibi penduduk dipimpin oleh Diamondback Terrapin penyu, yang diadopsi sebagai maskot dari University of Maryland, College Park. Negara adalah wilayah Oriole Baltimore, yang merupakan burung resmi negara dan maskot dari tim MLB Baltimore Orioles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar